Colokan Canggih di Rumah Nagita Slavina Bikin Ayu Dewi Kebingungan

Selasa, 26 September 2023 – 06:12 WIB

JAKARTA – Rumah mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat banyak orang kagum sekaligus penasaran dengan teknologi-teknologi canggih di dalamnya. Termasuk sahabat dekat mereka yaitu Ayu Dewi. 

Baca Juga :

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Saat mengunjungi rumah mewah sultan Andara di Jakarta Selatan itu, Ayu Dewi juga melakukan house tour untuk melihat seluk beluk kecanggihan rumah tersebut.

Baca Juga :

Cantik dan Memesona, 5 Artis Janda Ini Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Selain Raffi Ahmad yang punya spot favoritnya sendiri yakni garasi berisi mobil-mobil mewahnya, Nagita Slavina juga punya dapur yang dirancang sesuai dengan gaya kesukaannya. Ayu Dewi berkali-kali dibuat kagum dengan kecanggihan yang ada di spot favorit Nagita Slavina tersebut salah satunya adalah karena colokan tersembunyi di bagian mejanya.

Di meja putih itu, terlihat sebuah kotak berwarna coklat yang ketika ditekan akan naik ke atas dan menunjukkan keberadaan colokan. Ayu Dewi langsung mencoba menekan tutup colokan itu dan terheran dengan fungsinya.

Baca Juga :

Pulang Honeymoon di Spanyol, Nagita Slavina Hamil Lagi?

“Ini buat kalau ngecas kan?” tanya Ayu Dewi.

“Iya kalau misalkan mau pakai blender atau bikin kue,” jelas Nagita.

Mendengat jawaban ibu dua anak itu, Ayu Dewi malah kebingungan. Ia tidak menyadari bagaimana caranya memblender bahan makanan di sana.

“Blendernya kemana?” kata Ayu Dewi.

“Ya kan dicolok, ini kan colokan,” kata Nagita lagi.

Colokan canggih di rumah Nagita Slavina.

Colokan canggih di rumah Nagita Slavina.

Colokan listrik yang dibuat tersembunyi ke bagian bawah meja itu dirancang supaya lebih aman ketika memakai listrik di dapur. Ini merupakan salah satu kecanggihan di area dapur Nagita Slavina, yang mana di bagian samping meja itu juga terdapat kompor seharga miliaran rupiah.

Baca Juga  Village Hebden Bridge Viral Twitter Link

Kompor mewah itu punya desain yang unik dan klasik dengan warna keemasan yang membuatnya terlihat sangat mahal. Kompor tersebut mempunyai dua tungku ukuran sedang dan kecil, satu tungku ukuran besar, dan satu electric teppanyaki.

Rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang mengusung tema smart home, di mana ada banyak barang canggih yang akan mempermudah kegitan sehari-hari di dalam rumah. Di rumah tersebut juga tidak ada saklar listrik karena semua daya lampu bisa diatur lewat ponsel masing-masing.

Saking modernnya, Raffi Ahmad juga membangun basement megah di lantai paling bawah rumahnya. Ada lift besar yang bisa mengangkut mobilnya untuk keluar dari garasi tersebut. 

Tak ketinggalan, Rafathar dan Rayyanza juga punya kamar masing-masing yang didesain sesuai dengan hal-hal kesukaan mereka, seperti fasilitas mandi bola dan prosotan di dalam area kamarnya.

Halaman Selanjutnya

“Iya kalau misalkan mau pakai blender atau bikin kue,” jelas Nagita.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *