Betah Tinggal di Amerika Serikat, Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo Berburu Rumah Mewah di Miami : Okezone Bola

FORT LAUDERDALE – Megabintang Inter Miami, Lionel Messi dikabarkan tengah sibuk mencari rumah mewah di Miami, Florida, Amerika Serikat bersama istrinya, Antonel Roccuzzo. Tentu rumah mewah itu untuk menjadi tempat tinggal Messi selama ia bermain di Liga Amerika Serikat (MLS).

Biasanya, pesepakbola lebih memilih menyewa rumah ketimbang membeli. Messi pun diketahui sejatinya sudah memilik empat apartemen di Miami Beach.



Akan tetapi, berdasarkan laporan terbaru dari The Sun, (Kamis (3/8/2023), Messi baru-baru ini terlihat mengunjungi beberapa rumah baru yang bisa dia tinggali selama memperkuat Inter Miami.

Pemain berjuluk La Pulga itu terlihat menikmati waktunya di Amerika Serikat. Sehingga tidak heran jika ia mengincar rumah untuk ditinggali secara permanen.

Masih dari The Sun, mantan pemain Barcelona itu terlihat bersama istrinya, Antonela, sedang melihat-lihat salah satu rumah mewah yang memiliki area golf di atap. Messi dan seorang pria tampak sedang mencoba area golf tersebut.

Menurut Goal, rumah itu terletak di kawasan bergengsi Boca Raton yang berjarak satu jam ke utara Miami. Namun, kawasan itu hanya berjarak 25 menit ke Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale.


Follow Berita Okezone di Google News


Pemenang Ballon dOr tujuh kali itu terlihat tersenyum ketika dia selesai melihat-lihat rumah tersebut. Menarik untuk kita nantikan apakah rumah mewah itu akan ditinggali oleh Messi dan keluarganya nanti.

Sebagai informasin, pemain Timnas Argentina itu baru saja pindah secara bebas transfer ke klub Liga Amerika Serikat, Inter Miami. Sebelumnya, pemain berusia 36 tahun itu berpisah dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Baca Juga  Tinggalkan Arab Saudi, Ela Lastari TKW Disekap Majikan Tiba ke Jakarta Hari Ini : Okezone News

Lionel Messi

Messi telah diturunkan sebanyak tiga kali oleh Inter Miami di ajang Piala Liga 2023. Menariknya, winger berpostur 170 cm itu mampu mencetak lima gol dan satu assist sejauh ini.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *