Besok Wuling Bakal Luncurkan Mobil Baru Lagi

Selasa, 5 Desember 2023 – 18:10 WIB

Beijing, 5 Desember 2023 – Wuling Starlight, sedan listrik pertama dari produsen mobil asal China, Wuling akan diluncurkan pada 6 Desember besok.

Baca Juga :

China Prihatin Dengan Berlanjutnya Serangan Israel di Gaza

Pre-order untuk mobil ini telah dimulai di Auto Show Guangzhou pada November lalu, dengan harga mulai dari 93.800 yuan (Rp203 jutaan) hingga 109.800 yuan (Rp238 jutaan).

Starlight akan tersedia dalam dua varian, yaitu plug-in hybrid (PHEV) dan all-electric (BEV). Pengiriman pertama akan mencakup pelanggan yang memesan PHEV, dan BEV akan menyusul pada awal 2024.

Baca Juga :

Deretan Mobil Baru Mazda Beserta Harga Desember 2023

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carnewschina, Starlight memiliki desain yang modern dan futuristik. Mobil ini memiliki lampu depan LED yang tajam, gril depan yang lebar, dan bumper yang aerodinamis. Bagian belakangnya dihiasi lampu belakang LED yang melengkung dan spoiler yang sporty.

Baca Juga :

Daftar Mobil SUV Termurah di Indonesia Akhir Tahun 2023

Starlight memiliki interior yang luas dan nyaman. Mobil ini memiliki ruang kaki yang lapang di bagian depan dan belakang. Kabinnya juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti layar infotainment berukuran 10,25 inci, head-up display serta sistem suara Harman Kardon.

Sumber tenaganya berasal dari motor listrik 75 kW, yang menghasilkan tenaga 102 tenaga kuda. Mobil ini dapat berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu 10,5 detik, dan kecepatan tertingginya 150 km per jam.

Baterainya menggunakan lithium-iron-phosphate (LFP) yang memiliki kapasitas 50,1 kWh. Starlight memiliki jarak tempuh listrik 305 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Kehadiran Wuling Starlight akan menjadi pesaing baru di segmen sedan listrik yang sedang berkembang di China. Mobil ini menawarkan harga yang kompetitif dan fitur yang menarik.

Baca Juga  Viral, Mongol Stres Ungkap Blak-blakan Keyakinan Satanik Soal Konflik Palestina-Israel

Starlight akan menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari sedan listrik yang terjangkau dan memiliki fitur yang lengkap.

Sebagai informasi, belum lama ini Wuling Motors menghadirkan mobil listrik baru untuk pasar otomotif Indonesia. Kendaraan yang dimaksud adalah Wuling BinguoEV, yang memiliki dimensi sedikit lebih besar dari Air EV.

Proses pemesanan BinguoEV sudah resmi dibuka, namun perusahaan belum mengumumkan harganya. Meski demikian, mereka sudah menawarkan beberapa promo untuk konsumen yang berminat.

Halaman Selanjutnya

Baterainya menggunakan lithium-iron-phosphate (LFP) yang memiliki kapasitas 50,1 kWh. Starlight memiliki jarak tempuh listrik 305 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *