Berduka, Zendaya Ungkap Kebaikan Angus Cloud : Okezone Celebrity

LOS ANGELES – Zendaya berduka atas kematian bintang serial Euphoria, Angus Cloud. Diketahui, Zendaya merupakan lawan main Angus di serial tersebut.



Momen itu dibagikan Zendaya di akun Instagram pribadinya. Kekasih Tom Holland ini menuliskan pesan manis dan mengenang kebaikan Angus selama mengenal dirinya.

“Kata-kata tidak cukup untuk menggambarkan kecantikan tak terbatas Angus (Conor),” tulis Zendaya, dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (2/8/2023).

Dalam unggahan itu, Zendaya juga membagikan potret pemeran karakter Fezco di serial Euphoria ini. Terlihat Angus menampilkan senyum bahagianya dalam foto tersebut.

Bintang film Spider-Man: Far From Home ini pun mengaku bersyukur bisa mengenal sosok Angus yang berkepribadian baik. Zendaya pun mengakui bahwa sosok Angus adalah sosok terbaik dan memiliki hati yang tulus.

“Saya sangat bersyukur saya mendapat kesempatan untuk mengenalnya dalam hidup ini. Untuk memanggilnya saudara laki-laki, untuk melihat matanya yang hangat dan senyum cerah, atau mendengar tawanya yang menular (saya tersenyum sekarang hanya memikirkannya),” jelas Zendaya.

“Teman-teman, izinkan saya memberi tahu Anda, dia yang terbaik dalam hal itu. Saya ingin mengingatnya seperti itu,” tambahnya.

Tak hanya Zendaya, aktris Sydney Sweeney yang juga merupakan sahabat dan lawan main Angus Cloud di Euphoria juga membagikan kenangan dirinya dengan Angus. Ia turut kehilangan sekaligus menjadi saksi kebaikan sosok Angus selama hidup.


Follow Berita Okezone di Google News


Sebagai informasi, Angus Cloud meninggal dunia di usia 25 tahun. Ia ditemukan tak bernyawa di kediaman orangtuanya di Oakland, California, pada Senin 31 Juli 2023 lalu.

Angus meninggal dunia setelah seminggu memakamkan sang ayah dan masih dalam kondisi terpukul. Muncul dugaan aktor ini mengalami overdosis.

Baca Juga  Kisah Pahlawan Revolusi yang Dibuang ke Lubang Buaya, Penggali Kubur Mencari hingga Meninggal karena Stres : Okezone Nasional

Angus Cloud sendiri merupakan aktor asal Amerika Serikat yang terkenal lewat serial Euphoria. Series yang tayang di HBO itu dibintangi sejumlah artis ternama seperti Zendaya, Jacob Elordi, Dominic Fike dan masih banyak lagi.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *