Ayah yang Kunci 4 Anaknya hingga Tewas Bakal Dites Kejiwaan, Ini Alasannya

Kamis, 7 Desember 2023 – 17:41 WIB

Jakarta — Polisi bakal memeriksa kejiwaan dari Panca Darmasyah (41), ayah yang mengunci empat anaknya hingga ditemukan tewas berjajar.

Baca Juga :

Terekam Momen Terakhir Ibu dan Anak Sebelum Tewas Akibat Erupsi Gunung Marapi

“Nanti akan kami dalami (kondisi kejiwaan P),” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Kamis 7 Desember 2023.

Bukan cuma tes kejiwaan, Ade menyebutkan, polisi masih menunggu Panca sehat agar bisa ditanya terkait kasus ini. Panca masih mendapat perawatan oleh pihak Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur dalam upaya menyembuhkan luka di tangannya.

Baca Juga :

Sebelum Kunci 4 Anaknya hingga Tewas, Panca Aniaya Istri Hingga Muntah Darah

Adapun pemeriksaan kejiwaan dilakukan karena Panca hendak bunuh diri. “Ya di rumah sakit itu rumah sakit ya kondisinya kan luka-luka di tangannya. Nanti kita akan lakukan pemeriksaan terhadap saudara P, sekarang masih di RS Kramat Jati kan,” ujarnya.

Rumah 4 anak ditemukan tewas terkunci di Jagakarsa, Jakarta Selatan

Baca Juga :

Viral Bocah 2 Tahun Bujuk Ayahnya yang Ingin Bunuh Diri Bikin Nyesek: Turun! Teteh Mau Ulang Tahun

Untuk diketahui, empat bocah dilaporkan tewas dalam satu kamar di salah satu rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mereka tewas diduga akibat dikunci ayahnya sendiri di dalam kamar mandi.

Mengetahui hal itu, sang ayah pun hendak mengakhiri hidupnya sendiri. Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro.

“Sementara untuk orang tuanya sendiri, orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga,” kata Bintoro kepada wartawan, Rabu 6 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *