Annette Edoarda hingga Rafael Adwel Tampil di Original Series Montir Cantik di Vision+ : Okezone Celebrity

Berita392 Dilihat

JAKARTA – Annette Edoarda akan tampil dalam upcoming Vision+ Original Series berjudul Montir Cantik. Ia bahkan akan beradu akting dengan sederet aktr remaja seperti Rafael Adwel hingga Pangeran Lantang.

Nantinya, series ini akan memperlihatkan persaingan bengkel mobil yang mempersiapkan mobil-mobil untuk balapan. Sebagai salah satu pemeran, Annette kisah Montir Cantik menjadi tontonan yang menghibur lantaran menyuguhkan kisah yang unik dan menyegarkan.



“Semoga Montir Cantik bisa menghibur masyarakat dengan ceritanya yang unik dan semoga bisa banyak belajar dari series ini,” harap Annette Edoarda.

Sementara itu, kisah Montir Cantik berawal dari persaingan bengkel milik Geri (Pangeran Lantang) dan Angga (Rafael Adwel). Keduanya seolah datang dari dua dimensi berbeda dan begitu bertolak belakang, Geri dengan bengkel yang berisi mobil-mobil untuk kelas menengah ke bawah, sementara Angga memiliki bengkel yang isinya mobil-mobil mewah.

Angga yang terlahir dari keluarga kaya raya, terbiasa mendapatkan apa yang diinginkannya tentu saja tak ingin kalah dari Geri. Keduanya pun berduel dalam arena balapan mobil.

Di sisi lain, montir cantik bernama Indah (Annette Edoarda) turut menjadi bagian dari perseteruan Angga dan Geri. Indah hadir sebagai montir lihai yang sudah tak diragukan kemampuannya dalam bidang mesin dan segala hal yang menyangkut perbaikan mobil.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Lantas, seperti apa aksi Indah si montir cantik? Seberapa lihai kemampuan Indah dalam memperbaiki mobil? Bagaimana akhir dari persaingan Geri dan Angga?

Baca Juga  Duet Maut Baru Tottenham Hotspur Tetap Berbahaya Tanpa Harry Kane

Saat ini Montir Cantik masih berada dalam tahap reading sebelum nantinya akan menjalani proses syuting dan tayang di Vision+.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *