Angger Dimas Ucapkan Terima Kasih Setelah Tersangka Kasus Kematian Dante Ditangkap

Jumat, 9 Februari 2024 – 12:25 WIB

Jakarta – Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan YA selaku kekasih dari artis Tamara Tyasmara, sebagai tersangka dalam peristiwa kematian Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante yang juga merupakan anak dari DJ Angger Dimas. 

Baca Juga :

Resmi Jadi Tersangka, Pacar Tamara Tyasmara Dijerat Pasal Perlindungan Anak

Tersangka YA ditangkap di rumahnya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, seperti yang diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

YA saat tiba di Polda Metro Jaya

Baca Juga :

Permintaan Terakhir Anak Tamara Tyasmara ke Angger Dimas Terungkap, Ingin Lakukan Hal Ini

“Betul (jadi tersangka),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi yang dikutip dari VIVA pada Jumat, 9 Februari 2024. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Setelah pengumuman tersebut, Angger Dimas, ayah dari Dante, langsung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian, teman-teman terdekat, dan warganet yang telah membantunya dalam pencarian keadilan. 

Baca Juga :

Sebut Galang Dana ‘Palestina’ Keinginan Terakhir Anaknya yang Meninggal, Tamara Tyasmara Dihujat

Melalui akun Instagramnya, Angger Dimas mengucapkan terima kasih kepada Polda Metro Jaya atas penangkapan tersangka utama, sambil memberikan apresiasi atas kerja keras mereka dengan tagar #JusticeForDante.

“Terima Kasih sebesar besarnya untuk @poldametrojaya yang telah mengamankan tersangka utama! Serta kerja keras pagi ke pagi lagi! Bravo!” tulis Angger Dimas dalam Instagram Story-nya yang dikutip pada Jumat, 9 Februari 2024. 

“Dan juga kawan kawan dekat telah berkontribusi secara moril – warganet. Keep the positive vibes! Let’s go! #JusticeForDante,” tulisnya lagi. 

Sebelumnya, Angger Dimas telah mencabut surat penolakan autopsi yang sempat ia tandatangani. Tindakan ini diambil dengan harapan agar penyelidikan atas penyebab kematian putranya dapat berjalan lancar. Dengan adanya izin autopsi, jenazah Dante dapat diperiksa lebih lanjut.

Baca Juga  Mobil Hitam Ditabrak Berkali-kali, Honda HR-V Kena Recall Lagi

Awalnya, Dante diduga meninggal karena tenggelam di kolam renang. Namun, Angger Dimas merasa ada ketidaksesuaian dengan dugaan tersebut. Ia menduga bahwa putranya mungkin sengaja ditenggelamkan. Oleh karena itu, Angger memberikan izin untuk autopsi dengan tujuan mencari keadilan dan menghindari spekulasi tentang penyebab kematian sang putra.

Komentar Netizen

Reaksi netizen pun bermacam-macam, dengan beberapa mengucapkan rasa syukur atas penangkapan tersangka dan keberhasilan pihak berwenang. Beberapa juga mengekspresikan keprihatinan terhadap tragedi ini, sementara yang lain penasaran dengan motif di balik peristiwa tersebut. Semua harapannya adalah agar keadilan bisa terwujud untuk Dante. Berikut komentar netizen yang dikutip dari Instagram @lambe_turah. 

“Alhamdulillah. Best pihak kolam renang & bapaknya dante ???? akhirnya terungkap keadilan buat dante.”

“Di apain ceunah anaknya ???? ya allah.”

“Penasaran motifnya apaaaa…..”

“Bravo polri,…. Semoga jaya.”

“Nah bener to gak sampai 3 hari ada yh jadi tsk.”

Halaman Selanjutnya

“Terima Kasih sebesar besarnya untuk @poldametrojaya yang telah mengamankan tersangka utama! Serta kerja keras pagi ke pagi lagi! Bravo!” tulis Angger Dimas dalam Instagram Story-nya yang dikutip pada Jumat, 9 Februari 2024. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *