Ambisi Besar Rachmat Irianto saat Persib Bersua PSS Sleman

Kamis, 26 Oktober 2023 – 20:06 WIB

BANDUNG – Persib Bandung menjamu PSS Sleman dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2023/2024. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 28 Oktober 2023.

Baca Juga :

PSMS Medan Tambah Amunisi Lokal dan Asing Jelang Putaran Kedua Liga 2

Persib dalam motivasi tinggi untuk menghadapi PSS. Tim berjuluk Maung Bandung ini tercatat belum pernah tersentuh kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir.

Berbanding terbalik dengan kondisi PSS Sleman. Tim besutan Bertrand Crasson tersebut dalam situasi sulit setelah tujuh pertandingan dilalui tanpa kemenangan.

Baca Juga :

Prediksi Liga 1: Persik Kediri vs Persebaya Surabaya

Gelandang Persib, Rachmat Irianto punya ambisi besar dilaga nanti. Pemain berusia 24 tahun ini ingin timnya bisa meraih poin penuh demi mempertahankan tren positif di Liga 1.

Baca Juga :

Tuntutan Suporter Eks Klub Liga Indonesia Demi Kembali ke Kasta Tertinggi

“Jelas kami ingin tiga poin untuk menjaga tren tanpa kekalahan. Jadi tiga poin harus kita dapatkan,” ujar Irianto.

Secara kondisi, Irianto memastikan dalam kondisi bugar karena punya waktu istirahat yang lebih. Pria yang akrab dipanggil Rian ini sebelumnya absen melawan Borneo FC karena akumulasi kartu kuning.

“Tentu kondisi fisik saya jaga sendiri karena di rumah saya tidak berlatih dengan tim, saya berlatih sendiri di rumah. Jadi sama keadaannya,” terangnya.

Sejauh ini, persiapan tim masih fokus pada pemulihan kondisi pemain. Kemungkinan dua hari kedepan tim mulai serius untuk melihat kekuatan tim tamu.

“Persiapan untuk lawan PSS Sleman masih belum ada. Hanya latihan recovery saja. Kita belum tahu, karena kita belum lihat video Sleman. Mungkin dua hari ke depan akan melihat video Sleman di bantu tim pelatih,” ungkapnya.

Baca Juga  Mendag Zulhas Dampingi Jokowi ke KTT OKI, Bahas Konflik Israel-Palestina

Halaman Selanjutnya

“Tentu kondisi fisik saya jaga sendiri karena di rumah saya tidak berlatih dengan tim, saya berlatih sendiri di rumah. Jadi sama keadaannya,” terangnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *