Adhisty Zara Ngaku Sering Berantem Sama Kakaknya, dari Nendang Sampai Dilempar Sepatu

Minggu, 24 Desember 2023 – 15:06 WIB

VIVA Showbiz – Adhisty Zara dengan sang kakak, Hasyakyla Utami hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Podhub yang dipandu Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. Dalam konten podcast itu, keduanya bercerita mengenai hubungan kakak dan adik mereka yang ternyata sering bertengkar kocak.

Baca Juga :

Deretan Seleb Tampil Memukau Pakai Busana Adat di Debat Cawapres 2024

Diakui Zara, setelah bertengkar, ia dan Hasyakyla tidak saling meminta maaf, tapi kondisi mengalir apa adanya hingga keduanya kembali akur. Obrolan Zara dengan Hasyakyla dalam konten itu tampak lucu hingga kerap membuat Vidi dan Deddy tertawa begitupun dengan kru yang juga ikut tertawa. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

“Selalu deh kayaknya (berantem),” kata Hasyakyla dikutip VIVA dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Minggu, 24 Desember 2023. 

Baca Juga :

Deddy Corbuzier-Sabrina Chairunnisa Rayakan Ultah Anjing Peliharaan, Hal Ini Dipertanyakan Netizen

“Tapi kita tuh kayaknya karena kebiasaan juga sih karena kita misalnya setiap habis berantem itu gak pernah yang ‘Maaf ya’ gak pernah karena langsung biasa aja,” tambah Zara merespons. 

Baca Juga :

Tanggapi Amukan Deddy Corbuzier, Pihak Ammar Zoni Singgung Pangkatnya di TNI

“Karena dianya belaga g*a aja sih tiba-tiba kaya apa gitu,” kata Hasyakyla lagi. 

“Eh lu kan lahir duluan ya, gua pasti nyontoh lo,” respons Zara. 

“Aku tuh salah ngomong terus kak,” timpal Kyla, sapaannya.

Suasana pun jadi lucu, perdebatan kakak dan adik itu memancing tawa.

Vidi kemudian bertanya kepada Kyla, apakah ia tipe kakak yang cenderung mengalah atau malah justru melawan. Diakui Hasyakyla, dirinya adalah tipe kakak yang memendam saat bertengkar dengan Zara sampai akhirnya meledak. 

Baca Juga  Rebecca Klopper viral video telegram

“Tapi lo sebagai kakak, lo ngerasa kayak ya udah deh gua ngalah terus, apa lo kayak hajar aja,” kata Vidi. 

“Biasanya aku pendam-pendam terus nanti ada meledaknya. Cuma kayaknya udah gak bisa dibiarin sih. Udah mulai kelewat batas,” jawab Hasyakyla.

Kemudian, keduanya saling membongkar kenakalan saat kecil ketika sedang bertengkar. Hasyakyla pernah melempar sepatu ke Zara. Sementara itu, Zara pernah menendang Hasyakyla sampai mental dari kasur. 

“Huh dia lempar dokmart ke kepala gua,” kata Zara. 

“Aku juga pernah ditendang sama dia sampai mental dari kasur,” ucap Hasyakyla.

“Itu pas masih kecil,” kata Zara lagi.

“Lagian ini orang becandanya gak lucu, lagi tidur, pasang speaker nih speaker baru nih masih anget-angetnya, ditaro di kuping gua, volumenya kenceng banget, dari speakernya kenceng banget, kan gue kaget. Terus gua kejar ke kamarnya,” kata Zara lagi.

Namun kini, kakak adik itu sudah tinggal terpisah, sehingga sudah jarang bertengkar.

“Udah jarang banget sekarang berantem kayak gitu, jarang ketemu,” kata Zara.

Halaman Selanjutnya

“Aku tuh salah ngomong terus kak,” timpal Kyla, sapaannya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *