5 Fakta Akad Nikah Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan, Segini Besaran Maharnya

Senin, 22 Januari 2024 – 10:33 WIB

Jakarta – Beberapa waktu lalu, media sosial mendadak dihebohkan dengan kemunculan video akad nikah Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan. Tampak dalam video pernikahan yang beredar, mantan kekasih Natasha Wilona itu menggelar akad nikah secara sederhana. 

Baca Juga :

Eko Patrio Ternyata Jadi Sosok di Balik Layar Akad Nikah Verrell dan Putri Zulkifli Hasan

Dalam video tersebut, Verrell Bramasta terlihat menggunakan jas berwarna putih seperti pengantin kebanyakan. Sementara perempuan bernama Futri Zulya Safitri itu tampak menggunakan gaun berwarna putih yang sangat cocok dengan tubuhnya. 

Keduanya terlihat seperti calon pengantin sungguhan yang akan segera melangsungkan pernikahan. Bahkan sebelum menggelar akad nikah, sempat juga ditanya mengenai mahar yang disediakan oleh Verrell Bramasta selaku mempelai pria. Berikut ulasan selengkapnya. 

Baca Juga :

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

1. Pakai Baju Pengantin

Baca Juga :

Momen Megawati Joget Bareng Kaka Slank

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, baik Verrell Bramasta maupun Putri Zulkifli Hasan keduanya sama-sama menggunakan busana pengantin sungguhan dengan nuansa putih dan biru. Bukan hanya itu, dalam momen itu Verrell juga tampak didampingi sang ayah, Ivan Fadilla. 

2. Dihadiri Para Artis

Verrell Bramasta menyapa konstituennya di Dapil Jabar 7 di Kabupaten Bekasi

Verrell Bramasta menyapa konstituennya di Dapil Jabar 7 di Kabupaten Bekasi

Dalam pernikahan yang ternyata hanya konten tersebut, para tamu undangan hadir mulai dari politikus sampai para artis populer Tanah Air. Tercatat, mereka yang hadir dalam acara tersebut adalah Jeje Govinda, Eko Patrio, Stefan William, Haji Faisal, dan masih banyak yang lainnya. 

3. Mahar dari Verrell Bramasta

Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan

Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan

Selayaknya pernikahan sungguhan, mantan kekasih Natasha Wilona itu juga memberikan mahar yang tidak sedikit untuk Putri Zulkifli Hasan dengan nominal mencapai Rp12 juta. Verrell telah menyiapkan uang dengan nominal yang cantik yaitu Rp12.012.012 sebagai maharnya. 

Baca Juga  Buka-bukaan Apri/Fadia dan Jojo Usai Juara Hong Kong Open 2023

“Apakah maharnya sudah siap, berapa maharnya?,” tanya Primus ke Verrell Bramasta.
“Maharnya uang Rp 12 Juta Rp 12 Ribu Rp 12Rupiah,” kata Verrell Bramasta.
“Ini sepertinya ada yang kurang maharnya. Kalau gitu bisa batal pernikahan ini, sebelum coblos nomor 12,” kata Pasha Ungu.

4. Cuma Konten

Namun, baru-baru ini Eko Patrio selaku kader partai PAN mengatakan bahwa pernikahan Verrell dan Putri tersebut hanya bohongan atau kepentingan konten semata. Eko menyebut bahwa tujuan pernikahan ini adalah supaya para pemilih tidak ragu menentukan pemimpin. 

5. Untuk Kepentingan Partai

Verrell Bramasta resmi diperkenalkan sebagai kader PAN.

Verrell Bramasta resmi diperkenalkan sebagai kader PAN.

Dalam kesempatan tersebut, Eko Patrio juga mengatakan bahwa pernikahan Verrell dengan Putri Zulkifli Hasan hanya untuk kepentingan partai semata. Hal ini agar banyak masyarakat yang memilih partai yang identik berwarna biru tersebut dalam pemilu 2024 mendatang. 

Halaman Selanjutnya

2. Dihadiri Para Artis

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *