350 Pelajar Ikuti Kejuaran Taekwondo Bupati Cup, Lanjutkan Tongkat Estafet Olahraga

Rabu, 20 September 2023 – 13:04 WIB

Tangerang – Sebanyak 350 pelajar diwilayah Kabupaten Tangerang, mulai tingkat TK, SD, SMP SMA atau sederajat, mengikuti kejuaraan cabang olahraga taekwondo dalam Bupati Cup 2023.

Baca Juga :

Kronologi Pelajar SMP Tabrak Beton Pembatas Sebabkan Seorang Anak Tewas saat Berwudu di Masjid

Pertandingan tersebut akan digelar selama dua minggu di Indoor Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Dimana, pertandingan Bupati Cup cabor Taekwondo itu pun, akan menjadi ajang seleksi yang diharapkan bisa meraih juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2026 di Kota Tangsel.

“Akan ada banyak ajang-ajang pertandingan olahraga Taekwondo Cup di Kabupaten Tangerang yang nanti atlet kita bisa lolos mungkin di ajang piala nasional dan internasional,” kata Ketua Panitia pelaksanaan Kejuaraan Taekwondo, Sangki Wahyudin, Rabu, 20 September 2023.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang turut membuka perayaan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Tingkat Kabupaten Tangerang, meminta agar meneruskan tongkat estafet keolahragaan di Kabupaten Tangerang.

Sambutan pada Kejuaraan Taekwondo Bupati Cup

Baca Juga :

Salah Satu Kompetisi Push Bike Terbesar di Indonesia Sukses Digelar di Cirebon

“Saya berpesan untuk seluruh kegiatan olahraga, pembinaan dan pembangunan olahraga di Kabupaten Tangerang untuk terus lanjutkan estafet dengan misi membangun dan memajukan dunia olahraga di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI  Kabupaten Tangerang, Eka Wibayu mengatakan, pihaknya terus memiliki misi membangun dan memajukan dunia olahraga di Kabupaten Tangerang. Tujuan dan target kita menciptakan generasi-generasi produktif dan unggul.

Baca Juga :

Viral Kepala Seorang Pelajar Terjepit di Pagar Sekolah, Netizen: Diinget Sampai Jadi Alumni

“Dengan semangat yang tercipta tentunya diharapkan adanya peningkatan dan munculnya atlet-atlet berkualitas. Terlebih, dengan sarana dan fasilitas yang telah terbangun, yakni adanya stadion mini sepak bola dan sport center yang cukup baik dan bisa menjadi semangat, serta motivasi untuk seluruh cabang olahraga di Kabupaten Tangerang untuk terus melakukan kegiatan produktif,” ungkapnya.

Pemain futsal tendang kepala lawan saat sujud syukur



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *