13 Tahun Belum Diberi Momongan, Dimas Seto-Dhini Aminarti Asuh 46 Anak

Berita36 Dilihat

Jumat, 6 Oktober 2023 – 06:30 WIB

JAKARTA – Dimas Seto dan Dhini Aminarti diketahui telah menikah selama 13 tahun lamanya. Mengarungi biduk rumah tangga, selama 13 tahun lamanya, keduanya belum dikaruniai seorang anak.

Baca Juga :

Nagita Slavina Dibilang Sombong Sama Fans, Netizen: Lo Nagita Lo Aman!

Meski begitu keduanya masih hidup rukun bahkan rumah tangga keduanya tak pernah dihinggapi gosip miring. Baru-baru ini bahkan diungkap Dimas Seto meski belum diberikan keturunan.

Namun dia dan sang istri telah dititipkan 46 orang anak. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Disebut Jalin Hubungan Terlarang dengan Dinar Candy, Ko Apex Ada Niatan Punya Istri 2?

Dhini Aminarti dan Dimas Seto

Photo :

  • instagram.com/dhiniaminarti

“Kami sampai saat ini belum diberikan keturunan ternyata dititipkan bukan hanya satu dua anak tapi dititipkan 46 orang anak,” kata Dimas Seto mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip.

Baca Juga :

M-banking BCA Eror Lagi, Nasabah Kesal dan Protes

Meski bukan anak kandung, namun keduanya selalu mengondisikan ke-46 anak itu layaknya sebagai anak sendiri.

“46 orang anak kalau dipikir oh ini ternyata ada pesan dibalik itu semua yang memang anak-anak ini ya kita kondisikan layaknya seperti anak kita,” sambungnya.

Ke-46 anak itu kata Dimas merupakan anak laki-laki berusia 18 hingga 22 tahun. Keduanya juga berusaha untuk membentuk mereka menjadi seseorang yang bermanfaat.

“Ya kalau orang urus 1 atau 2 anak kita urus 46 anak umur 18-22 tahun ya pastinya laki-laki pula. Ya itulah aktivitas yang kita berusaha juga untuk menjadikan mereka untuk sesuatu yang bermanfaat juga,” ujarnya.

Baca Juga  Kolaborasi Kebaikan yang Tak Pernah Finish Dukung Anak Indonesia Jadi Hebat

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapatkan komentar dari warganet.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Photo :

  • instagram.com/dhiniaminarti

Tak sedikit yang memuji tindakan Dimas Seto yang tak menuntut untuk melakukan poligami hingga banyak warganet mendoakan keduanya segera diberi momongan.

“Ini baru cerminan keluarga mulia. Bukannya ga punya anak terus minta poligami,” komentar netizen.

“Percayalah dengan kesabaran, keimanan, dan ketaqwaan yang mereka miliki suatu hari nanti akan berbuah manis. Insya Allah suatu hari nanti Allah akan titipkan malaikat kecil dalam kehidupan mereka berdua,” kata lainnya.

“Dini dan Dimas semoga disegerakan semoga bahagia,” komentar lainnya.

“Saya percaya definisi Allah tentang doa anak yang soleh bukan hanya hubungan ayah anak kandung saja tapi mereka yang bersyukur dan berkasih sayang sebagai orang tua dan anak,” kata lainnya. 

“Tetap setia Dimas banyak yang menyalahkan istri menikah lagi. Good example, semoga sehat dan bahagia selalu untuk Dimas dan Dhini,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya

Ke-46 anak itu kata Dimas merupakan anak laki-laki berusia 18 hingga 22 tahun. Keduanya juga berusaha untuk membentuk mereka menjadi seseorang yang bermanfaat.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *